Breaking News

Ketua PBSI Soppeng Buka Turnamen Garuda Cup 2019


Ketua PBSI Soppeng, Syahruddin, S.Sos, MM, membuka secara resmi Turnamen Garuda Cup 2019 usai menyampaikan sambutannya, di Lapangan Garuda Takalala KeKelurah Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, 16 Maret 2019. (foto: Sanusi muda) 


SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Ketua PBSI Soppeng Syahruddin, S.Sos, M.Si membuka secara resmi Turnamen Garuda Cup 2019.

Open Turnamen ini berlangsung di Lapangan Garuda Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, 16 Maret 2019.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pertandimgan, H. Bobby menyampaikan, jumlah peserta 28 club, dengan pertandingan sistim gugur dan akan berlangsung dari tanggal 16 - 20 Maret 2019.

Disampiakn pula kalau turnamen ini panitia menyiapkan uang pembinaan untuk Juara Pertama Rp 1,5 Juta, hadiah Juara kedua Rp 1 Juta, dan Juara ketiga Rp  750 Ribu dan Hadiah Juara Keempat Rp 400 Ribu.

Selain uang pembinaan, masing masing tim peraih prestasi juara diberi piagam Penghargaan.

H. Bobby menanbahkan, bila tidak ada halangan, Juni 2019 akan digelar open turnamen tingkat Sulsel.

Ketua PBSI Soppeng yang juga Wakil Ketua DPRD Soppeng ini menilai, bibit olahraga di Takalala khususnya dan Kecamatan Marioriwawo pada umumnya, cukup potensial untuk  dikembangkan.

Syahrudin mengingatkan, olahraga bukan hanya menumbuhkan sehat jasmani dan rohani tapi juga jiwa dan sportifitas dalam beraktifitas sehari-hari.

Dikatakan, ke depan insya Allah anggaran pembinaan olahraga khususnya cabang olahraga Bulutangkis akan diperhatikan.

"Insya Allah kita akan perhatikan anggaran pembinaan olahraga khususnya bulutangkis di APBD mendatang guna pengembangan bibit olahraga ke depan," janji Syahruddin. (sanusi muda)


Tidak ada komentar