Breaking News

Kecamatan Lalabata Juara Umum STQH 2019 Kabupaten Soppeng



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Setelah selama 3 hari digelar Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) akhirnya seleksi Tingkat Kabupaten Soppeng ini ditutup secara resmi oleh Bupati Soppeng diwakili Sekda Drs. H. A. Tenri Sessu Mappaianci, M.Si.

STQH ini berlangsung di Lapangan Sepakbola  Dare Ajue Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, pada Minggu - Selasa, 9 - 12 Maret 2019.


Pada penutupan STQH ini, Koordinator Acara Nur Kadim melaporkan Hasil seleksi dengan membacakan penetapan pemenang lomba, bahwa yang berhasil keluar sebagai Juara Umum STQH 2019 Tingkat Kabupaten Soppeng adalah Kecamatan Lalabata.

Selanjutnya membacakan sejumlah pemenang pada STQH pada penutupan itu, Selasa, 12 Maret 2019.


Bupati Soppeng dalam sambutannya, dibacakan Sekda Drs. H. A. Tenri Sessu Mappaianci, M.Si, mengucapkan selamat kepada Kecamatan Lalabata atas juara umum yang diraih tahun ini.

Bupati Soppeng menyatakan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda bahwa pihaknya percaya kalau semua perwakilan telah menunjukkan prestasinya yang terbaik, namun yang terpenting bagaimana tetap mendalami dan mengamalkan isi kandungan Al Qur'an dan Hadist dalam kehidupan sehari-hari.


Bupati juga berharap kepada semua peserta untuk senantiasa terus belajar.

"Teruslah belajar dan semoga tahun depan kecamatan yang lain bisa mendapatkan juara," harap Bupati.


Dikatakan, dengan selesainya STQH, tudak berarti tugas telah selasai namun harus tetap mempersiapkan anak anak menghadapi STQH tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Tana Toraja pada April tahun ini.

Penutupan STQH ini juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Soppeng, para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat beserta lurah dan kades, para Majelis Taklim dan sejumlah undangan lainnya. (amiruddin baringeng)


Tidak ada komentar