Breaking News

Jannah Dirundung Malang, Rumahnya Ludes Terbakar


Reporter : Amiruddin Baringeng

Editor : Alimuddin


SUARA PALAPA, SOPPENG; — Jannah (40), petani, Warga Jampu Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, kini sedang dirundung malang. Pasalnya, 1 unit rumah panggung miliknya hangus terbakar. Tak ada yang tersisa. Kebakaran ini terjadi pada Selasa, 19 Maret 2019.

Informasi dihimpun menyebutkan, pada pukul 08.20 Wita, api tiba-tiba membumbung tinggi dari arah dapur, ketika itu, rumah itupun dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah pergi ke sawah untuk panen padi.

Mengetahui kebakaran ini, pihak PMK Kabupaten Soppeng dengan sigap terjunkan 5 unit armada PMK. Hingga 09.15 pagi itu, meski api mampu dipadamkan dengan bantuan masyarakat sekitar, namun rumah Jannah tidak dapat diselamatkan.

Rumah panggung milik Jannah bersama seluruh isinya tinggal jadi arang. Upaya warga mengeluarkan barang-barang dari rumahnya, pun tak bisa berbuat banyak, pintu rumah itu terkunci.

Kerugian Jannah atas kebakaran ini ditaksir Rp 80.000.000,- sebabmusabab kejadiannya, kini sedang dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Liliriaja.




Tidak ada komentar