Breaking News

Hj. A. Nurhidayati : Saya Memberi Bukti Bukan Janji


Di hadapan ratusan pendukungnya, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Nomor Urut 1 Dapil Sulsel 8 (Soppeng-Wajo) Pemilu 2019 dari PPP, Hj. A. Nurhidayati Zainuddin, menyampaikan orasi politik di Takalala Lingkungan Malekana Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu, 30 Maret 2019. (foto : sanusi muda)


Soppeng, suarapalapa.com -- Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PPP Hj. A. Nurhidayati Zainuddin di hadapan ratusan peserta kampanye yang digelarnya, antara lain menyampaikan, kalau selama ini selaku legislator di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dirinya memberi bukti bukan janji.

Kampanye tersebut berlangsung di Takalala, Lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu, 30 Maret 2019.

Caleg Provinsi dari PPP Nomor Urut 1 (Satu) ini mengatakan, wakil rakyat seharusnya memperhatikan daerah pemilihannya.

Tapi sayang, lanjut Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini, biasa baru muncul bila mau dipilih, tandasnya.

"Saya tidak pernah selalu berjanji tapi memberi bukti, warga bisa melihat Soppeng di tengah kota sudah melebar jalannya sampai 14 meter, jalur dua ini dibangun secara bertahap," katanya.

"Insya Allah, 2019 ini Soppeng mendapatkan anggaran jalan sebesar Rp 62 milyar. Ini merupakan kerja nyata komisi saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyangkut jalan, jembatan," tandasnya.

Selain ratusan relawan dan simpatisan A.Nurhidayati memadati tempat kampanye, tampak juga pihak Panwas Kelurahan Tettikenrarae, dan kepolisian setempat  mengawasi dan mengawal keamanan dan ketertiban jalannya kampanye tersebut.

Diketahui, hari Sabtu itu di kelurahan yang sama, Hj. A. Nurhidayati menggelar kampanye di dua titik. (sanusi muda)


Tidak ada komentar