Breaking News

Gairahkan Partisipasi Politik, KPU Kab Soppeng Tampilkan Kiki The Potter



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Meski sistem demokrasi, memilih atau tidak memilih dalam suatu Pemilihan Umum adalah hak warga negara, namun kelangsungan kepemimpinan suatu negara hendaknya setiap warga negara menggunakan hak-hak politiknya.

Pemilu 2019 tinggal sebulan lagi. Hari H Pemungutan Suara, Rabu, 17 April 2019 semakin dekat. Calon pemilih akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Negara menjamin Pemilu berlangsung dengan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber), serta Jujur dan Adil (Jurdil).

KPU sebagai penyelenggara Pemilu selain Bawaslu, tak pernah jenuh mensosialisasikan Pemilu 2019 ini agar rakyat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

Berbagai kegiatan dilkakukan, salah satunya, menghibur warga dengan menampilkan artis ibu kota.

Seperti yang akan dilkakukan KPU Kabupaten Soppeng, menggelar Konser Music dengan mengusung Tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" pada Selasa malam, 19 Maret 2019.

Konser ini menghadirkan Kiky The Potter dari Ibukota, Jakarta. Di Area bekas Terminal Jl. Pemuda Watansoppeng, Kiky akan tampil menghibur warga malam itu.

Selain Forkopimda Soppeng, KPU Kab Soppeng ini juga mengundang pimpinan instansi lainnya dan Pimpinan Parpol se-Kabupaten Soppeng serta sejumlah stackholder lainnya.

Undangan yang ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi ini, tertanggal, Watansoppeng, 15 Maret 2019 Nomor : 125/PP.08.1.2/7312/KPU.KAB/III/2019,  Perihal : Undangan.

Surat undangan tersebut redaksi peroleh dari salah satu Pimpinan Parpol di Soppeng. (amiruddin baringeng)



Tidak ada komentar