Breaking News

Dikunjungi Kader IMM Makassar, Rektor UNM Berbagi Teknik Jadi Pemimpin



Makassarsuarapalapa.com -- Sejumlah peserta Darul Arqam Madya (DAM) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar melakukan kunjungan ke kediaman Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (30/3/2019).

Kunjungan kader IMM Makassar ini merupakan salah satu agenda untuk mengunjungi tokoh-tokoh akademis maupun pimpinan lembaga.

Dalam kunjungannya ke sejumlah tokoh, kader IMM Makassar mengangkat tema “Kepemimpinan Profetik dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0” ini berlangsung lancar.

Di hadapan sejumlah kader IMM Makassar, Rektor UNM Prof. Husain Syam menjelaskan bagaimana menjadi seorang pemimpin di masa depan membuat semangat dan antusias para peserta DAM.

Prof. Husain berpesan bahwa peserta DAM kali ini harus menjadi seorang  pemimpin besar di masa depan dan bisa menjadi generasi pemungkin.

“Kita ini semua adalah pemimpin maka teruslah berproses berkarya dan berinovasi. Terlebih saat ini kita berada di era revolusi industri 4.0,” kata guru besar bidang pertanian itu.

Mantan dekan FT UNM itu juga menyebut, untuk menjadi seorang pemimpin harus ditanamkan dalam diri sejak dini, karena menjadi seorang pemimpin itu tidak hanya untuk personal tapi untuk orang banyak.

Sementara itu, Ketua Umum IMM Kota Makassar, Anriadi, mengaku bersyukur telah diberi kesempatan untuk berkunjung ke Rektor UNM.

“Kami sangat bersyukur telah diterima dengan sangat baik dan ramah oleh ayahanda Rektor UNM. Motivasi kepemimpinan yang diberikan beliau adalah modal utama bagi peserta DAM untuk menjadi seorang pemimpin besar masa depan di era revolusi industri 4.0,” ungkapnya.

Dari kediaman Rektor UNM, Prof. Husain Syam, Jl. Landak Baru Makassar, Sabtu, 30 Maret 2019, demikian, Ka Humas UNM, Burhanuddin, mengabarkan. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar