Breaking News

Tiga Tahun Akar Super, SMA/SMK Lomba Pidato



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Lomba Pidato tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Soppeng dalam rangka refleksi Akar Super yang ke-3 Tahun dilaksanakan di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng, Jumat ,15 Pebruari 2019.

Panitia pelaksana Aswar dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan dan mengasah potensi pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang mempunyai keahlian dalam retorika melalui pidato serta melatih kepercayaan diri dan menambah wawasan dalam materi yang disiapkan, yakni; pencapain keberhasilan  pembangunan kabupaten soppeng selama tiga tahun pemerintahan di sektor
pendidikan, Kesehatan, dan infrastruktur.

Bupati Soppeng dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekretaris Daerah, Drs. H. A. Tenrisessu, M.Si, mengatakan, selama pemerintahan Akar Super soal kemiskinan dan kita patut berbangga.

"kami berharap seluruh peserta untuk menganalisa secara kritis dan merumuskan dalam bentuk ide dan gagasan yang akan dituangkan dalam inti pidatonya sehingga dapat memberikan referensi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan ke depan" imbaunya.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan generasi muda yang cerdas, berguna bagi bangsa dan Negara" harap Bupati Soppeng dalam sambutan tertulisnya pada kesempatan itu yang dibacakan oleh Sekda Soppeng.

Turut hadir anggota Forkopimda Soppeng, Asisten dan Staf Ahli Setda, para Kepala SKPD/OPD, Pengawas RSUD/Perumus Visi misi Akar Super, Nurmal Idrus, para Kepala Bagian Setda Kepala Cabang BRI Watansoppeng, Kepala Sekolah dan Para Pembimbing Sekolah. (amiruddin baringeng)


Tidak ada komentar