Breaking News

Sukseskan MRSF, Kapolres Bone Galang Kaum Milenial


Begini cara Kapolres Bone membina generasi milenial, salah satu pelajar putri yang melanggar peraturan lalu lintas, dibonceng langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim, dari suatu razia menuju ke sekolah pelajar tersebut, beberapa waktu lalu. 



Laporan : Anwar Jerry
Reporter Suara Palapa di Watampone


SUARA PALAPA, BONE;  -- Jelang pelaksanaan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MESF) 2019, pada Minggu, 17 Maret di Lapangan Merdeka Watampone. Kasat Lantas Res Bone, AKP Muh. Tamrin bersama jajarannya, tampak tidak mengenal rasa jenuh mensosialisasikan kegiatan tersebut.

Sejumlah kegiatan dilakukan belakangan ini dalam rangka mensukseskan perintah Kapolri ini mengenai MRSF, di antaranya; 
The Police Goes to School, Cars Community, Bykers Community, menariknya, semua kegiatan itu melibatkan Polwan Polwan Cantik dari Polres Soppeng.

Bukan hanya itu, di suatu kesempatan, rupanya Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim pun terjun langsung menggalang Generasi Milenial mengajak mereka untuk bersama-sama menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan yang melibatkan generasi milenial.

Hal itu dilakukan, usai memimpin kegiatan press Release di halaman Mapolres Bone di Jl. Yos Sudarso Tibojong Watampone Kabupaten Bone, Senin, 11 Pebruari 2019.

Di hadapan sejumlah  kaum milenial, Kapolres Bone  mengajak mereka mensukseskan kegiatan MRSF.

Berikut ajakan Kapolres Bone tersebut;

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh;
Saya Kapolres Bone mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone, khususnya masyarakat millenial untuk mensukseskan kegiatan MRSF yang akan dilaksanakan Insyah Allah untuk Kabupaten Bone sendiri pada  Minggu tanggal 17 Maret 2019," ajaknya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat millenial untuk mengikuti dan menghadiri dalam rangka mendukung keselamatan berlalulintas di kalangan kaum millenial," ajaknya lagi.

Dikatakan, ini merupakan bentuk kepedulian, upaya untuk menekan, mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan berlalulintas," katanya.

"Kaum millenial ini banyak menyumbang angka baik kecelakaan lalulintas maupun pelanggaran lalulintas, tentunya kita sangat peduli dengan kaum millenial karena mereka adalah generasi emas penerus bangsa," tandas AKBP Muh. Kadarislam Kasim.

"Sekali lagi kami mengajak seluruh kaum millenial untuk hadir mensukseskan mendukung MRSF ini menuju zero accident," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar