Breaking News

Sosialisasi MRSF, Kasat Lantas Res Soppeng Ajak Warga Tertib Berlalulintas



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Mem-follow up perintah Kapolri tentang pentingnya menekan angka kecelakaan berlalulintas terutama yang melibatkan anak usia milenial, dengan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Bersama personil, Kasat Lantas Res Soppeng Iptu Hasanang, belakangan ini terlihat sibuk sosialisasikan MRSF ini dengan berbagai kegiatan. Yang menarik, dalam kegiatan ini kerap melibatkan beberapa Polwan Cantik.

Kegiatan dimaksud, antara lain, Goes to School, Safety Riding Bikers and Cars Community.

Dalam rangkaian sosialisasi MRSF tersebut, kini Kasat Lantas Res Soppeng ini bersama sejumlah anggotanya, berbincang santai dengan sejumlah awak media dan aktifis LSM dalam suatu acara Coffee Break di salah satu Warkop di Watansoppeng, Rabu, 6 Pebruari 2019

"Coffe Break ini merupakan sinerjitas antara pihak Wartawan, LSM dan Kepolisian Lalulintas guna ikut mensosialisasikan kesadaran berkendara di jalan raya," katanya.

"Ini merupakan suatu kebanggan bisa bertemu dengan awak media terutama yang Media online juga sebagai penyuplai berita dari kegiatan-kegiatan yang kami lakukan belakangan ini," kata Iptu Hasanang

Dikatakan, pihaknya tak henti-hentinya mengajak semua elemen begitupun dari pihak pelajar karena ini merupakan ajakan moral dengan bertujuan meminimalkan kecelakaan, karena di ketahui angka kecelakaan dalam setiap tahunnya dalam posisi turun naik, katanya. (amiruddin baringeng)


Tidak ada komentar