Breaking News

PPs STIE AMKOP Makassar Bertekad Pertama Membuka Prodi S3 Manajemen



SUARA PALAPA, MAKASSAR; -- Kampus bertekad menjadi yang pertama membuka Prodi S3 Manajemen di jajaran sekolah tinggi se-Sulawesi. ini

Demikian ditegaskan Wakil Direktur II Bidang Keuangan PPs STIE AMKOP Makassar, Dr. Gunawan Bata Ilyas, SE., M.Si kepada media di Makassar, Senin (25/2/2019).

Dijelaskan, beberapa pekan yang lalu panitia pembukaan prodi S3 manajemen telah memaparkan proposalnya di hadapan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Dari segi sumberdaya manusia tenaga dosen memilki kekuatan 2 Guru Besar serta 4 Doktor dengan jabatan fungsional Lektor Kepala, tegas doktor Manajemen PPs Unhas ini.

Pembukaan S3 Manajemen ini memenuhi tuntutan dari masyarakat dan stakeholder lainnya termasuk para alumni dari Prodi S2 Manajemen PPs STIE AMKOP.

Saat ini alumni S2 Manajemen PPs STIE AMKOP telah mencapai 724 Magister Manajemen, ungkap dosen Dipekerjakan LLDIKTI di STIE AMKOP ini.

Para alumni ini menyebar berkarya pada kantor pemerintah dan swasta. Mereka inilah yang setiap saat menuntut agar almamaternya segera membuka Prodi S3 Manajemen. (ma'ruf)


Tidak ada komentar