Breaking News

Plt. Kadis Sosial Sopoeng Launching Perdana Bansos Rastra



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Plt. Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, H. A. Haeruddin, melepas dan melaunching distribusi perdana Bansos Rastra Kabupaten Soppeng, di Kantor Logistik Bulog Soppeng, Jl. Merdeka Laburawung Watansoppeng, Kamis, 22 Pebruari 2019.

Selain Kasatgasres Bansos Polres Soppeng, Kompol Catur Budi Susilo, pelepasan distribusi bansos ini, dihadiri pula Asisten Adm Umum Pemkab Soppeng Kamaruddin, SE yang mewakili Bupati Soppeng, PLT Dinsos Soppeng H. A Haeruddin bersama staf, para Camat, para Kapolsek dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Plt. Kadis Sosial mengungkapkan, Pendistribusian Bansos Rastra ini adalah alokasi bulan Januari dan Pebruari 2019 dilaksanakan mulai tanggal 21 Pebruari sampai 01 Maret 2019.

“Pendistrubusian ini ke beberapa titik/lokasi, di antaranya; Kel. Lapajung, Lemba, Ompo, Lalabata Rilau Kec. Lalabata Soppeng,” jelasnya.

Sementara Wakapolres Soppeng Kompol Catur Budi Susilo selaku Kasatgasres Bansos mengungkapkan, kegiatan ini adalah tindak lanjut MoU Kapolri dan Kemensos RI terkait pengawalan dan pengamanan Bansos untuk masyarakat.

Diketahui, sebelum launching dilaksanakan, terlebih dahulu Asisten Adm Umum, Wakapolres Soppeng, Kasub Divisi Bulog Sidrap dan Plt. Kadis Sosial Kab. Soppeng melakukan pemeriksaan kualitas beras di gudang logistik Padaloang II Laburawung Soppeng. (amiruddin baringeng)


Tidak ada komentar