Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Bupati Wajo Minta Aparat Layani Masyarakat Tanpa Diskriminasi



SUARA PALAPA, WAJO; --
Sudah menjadi kegiatan rutin Pemkab Wajo dalam lingkup Sekretariat Daerah digelar apel pagi. Dengan Bupati Wajo yang baru pasca pelantikan terlihat ada yang berbeda pelaksanaan apel itu.

Sebelumnya, apel pagi Sekretariat Daerah  terpisah dengan Satpol PP, namun pagi itu disatukan  dalam pelaksanaan apel kedua institusi  itu, sehingga apel itu terlihat ramai.

Apel pagi itu dipimpin Bupati Wajo Dr. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Selasa, 19 Pebruari 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo itu, menekankan, aparatnya agar dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima tanpa diskriminasi.

"Berikan pelayanan tanpa pengecualian, semua harus disamakan, jangan karena faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan, usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani," tandas Amran Mahmud.

"Utamakan kekompakan di antara kita semua. Mekanisme kerja kita, jangan ada yang potong Kompas, suasana kenyamanan kantor utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan kebersihan," pintanya.

Bukan hanya itu, Bupati  Wajo ini juga minta kepada aparatnya, jika waktu adzan tiba, stop seluruh kegiatan untuk siap-siap ke masjid menunaikan shalat agar masyarakat juga paham.

Usai apel pagi itu, para pegawai dari masing-masing Bagian dalam Setda Wajo termasuk Sat Pol PP, foto bareng dengan Bupati Wajo yang baru ini.

Dilanjutkan Sidak ke setiap ruangan Setda dan Sat Pol PP, Badan Kesbangpol, dipimpin Bupati Wajo dampingi Sekda Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M , Kepala Sat Pol PP Andi Bau Budi Agus serta Staf Ahli Setda dan beberapa Kepala bagian yang  ada di lingkungan Sekretariat Daerah. (rilis humas pemda wajo/amiruddin baringeng)


Tidak ada komentar