Breaking News

Inilah Harapan Sekjen Kemawa kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang Baru



SUARA PALAPA, WAJO; -- Harapan besar masyarakat Wajo pada pemimpin Baru Wajo tentu menyejahterakan masyarakat khususnya di daerah Wajo, tentu juga yang ada di luar Wajo.

Bupati Wajo, Dr. Amran Mahmud, MM dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE yang baru baru ini tentu memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur sesuai disampaikan saat pemaparan visi dan misinya.

Demikian ditegaskan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa), Dr. Andi Sukri Syamsuri, S.Pd, M.Hum kepada media di arena pelantikan bupati dan wakil bupati Wajo, Kamis (15/2/2019), Kota Sengkang.

Saat masih menjadi calon termasuk saat Debat Kandidat untuk  diimplementasikan selama 5 tahun ke depan, kata Wakil Rektor II Unimuh Makassar ini.

Kemudian, berharap silaturahim dan kekompakan pimpinan baru termasuk seluruh jajarannya ke bawah    berjalan dan terjalin selamanya, tegas anggota panelis debat Bidang Pendidikan calon Kandidat Bupati Wajo 2019-2024 ini.

Sipuppureng fakkaju sero dengan menjunjung tinggi kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Harapan selanjutnya sebagai negeri mangkkalungung ri bulu e, lewu ri galung e nenniya dare maloangnge, mattoddang ri wiritasi nenniya Tappareng Tempe, kata doktor linguistik PPS-Unhas ini.

Aspek religiutas, pendidikan, budaya, dan ekonomi menjadi hal melekat dalam insan masyarakat Wajo tidak boleh terlupakan sebagai karakter dan ciri khas Wajo.

Semoga pemimpin baru Wajo bersama kita semua masyarakat Wajo dapat bersatu padu menjalankan amanah ini, ungkap Ketua IKA FKIP Unismuh Makassar ini.

Sehingga Wajo menjadi kabupaten yang selalu  tercerahkan serta baldatun tayyibatun warabbu gafur sebagaimana harapan kita semua, tegas mantan Dekan FKIP Unismuh Makassar ini.

Selaku Sekjen Kemawa mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Wajo H. AMRAN, S.E. (yahya)




Tidak ada komentar