Breaking News

FPP UNP-UiTM Malaysia Rancang Kerjasama



SUARA PALAPA, PADANG; -- Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) dengan mengundang pakar Pariwisata dan Perhotelan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia menggelar kuliah umum, Rabu (13/2).

Bertempat di Aula FPP UNP, Jl. Prof. Dr. Hamka Air Tawar Barat, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, kuliah umum diikuti mahasiswa Jurusan Pariwisata FPP UNP, sekaligus Workshop penulisan artikel pada jurnal internasional terindeks.

Pihak UiTM yang hadir sebagai pemateri adalah Prof. Dr. Mohd. Faiz Hanafiah (Koordinator Peneliti), Deputi Dekan Dr Mohd. Razif dan Mr. Moh. Noor Ismawi.

Usai kuliah umum, dua delegasi UITM itu, Prof. Dr. Mohd. Faiz Hanafiah,
Dr. Mohd. Razif didampingi Dekan FPP, Ermawati, PhD menemui Rektor UNP, Prof. Ganefri guna membahas rencana kerjasama (MoU--red) antara UiTM dengan UNP

"Jika kerjasama ini terealisasi, pihak UiTM akan menandatangani nota kesepahaman dengan pihak universitas.UNP nanti akan menjadi payungnya yang mewadahi secara hukum. Kerjasamanya tetap antara FPP UNP dengan UiTM," ucap Rektor UNP Prof. Ganefri menerima delegasi UiTM, Rabu (13/2) pagi.

Sementara itu Prof. Dr. Mohd. Faiz Hanafiah, Koordinator Peneliti UiTM mengungkapkan kerjasama UiTM dan UNP sangat diharapkan di bidang penelitian.

Disamping sebagai pemateri dalam kuliah umum, Faiz Hanafiah juga mengatakan dirinya sebagai delegasi khusus untuk membahas rencana kerjasama strategis kedua fakultas. Hal ini dilakukan untuk memantapkan semua rencana program kerjasama.

Sekadar diketahui, lokasi kampus UiTM berada di Syah Alam, Selangor, Malaysia.

Dari Aula FPP UNP Jl. Prof. Dr. Hamka Air Tawar Barat, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu, 13 Pebruari 2019, demikian, Humas UNP, Agusmardi, mengabarkan. (ibnu sultan)

Tidak ada komentar