Breaking News

ETT Piala Rektor Unand, Mazza Hadaduzikra Akhiri Partai Final



SUARA PALAPA, PADANG; -- Final Kelompok Umur (KU) 16 putra antara Mazza Hadaduzikra (Solok) melawan M. Iqbal (RAPP Pelalawan) mengakhiri Entrepreneur Tennis Turnsment -1 di Lapangan Tenis UNP, Ahad (17/2).

Mazza Hadaduzikra mempermalukan M. Iqbal dengan skor 6-1, 6-1. Pertandingan final ETT-1, yang memperebutkan Piala Rektor Unand itu, disaksikan langsung  Ketua IKAFE Unand, Nofri Hendri, Dekan FE Unand, Dr Harif Amali Rifai, dan Ketum Pelti Sumbar, Prof Syahrial sekaligus menutup turnamen ini.

Sementara itu digelaran juara 3 kembar di KU 16 Pa ini ditempati Adi Situmorang (RAPP Pelalawan) dan M. Fatarsyah (Padang).

Untuk KU 16 Putri gelar juara 1 diraih Ivana Aurellica (PTL UNP) Selvi Suargani (Juara 2) dan juara 3 kembarnya Nikhita Shabina (Pdg) serta Anissa Dewi Sartika (RAPP Pelalawan).

Meski di KU 16 Putra dan Putri Petenis yunior Sumatera Barat mendominasi, di KU 14 dan 12 Pa dan Pi gelaran partai final KU ini didominasi petenis Siantar, Palembang dan Pelalawan.


Petenis cilik dari Payakumbuh, Genta Buana Ferera hanya menempati ketiga di KU 12 Pa bersama Althafi Haqquzikra (Solok) dan juara 1, M. Fauzan (Siantar) serta juara 2 diraih Markus Lionel (Siantar).

Pada KU 12 Pi, juara 1 Humaira (Siantar) dan juara 2, Ratu Violenza (Pasaman). Untuk juara 3 kembarnya Syifa (Pariaman) dan Qirana (PTL UNP).

Sementara di KU 14 Pa, Ahmad Zidan/Palembang (1), Arif Riau Wiguna/Tanjung Pinang (2) dan juara tiganya Nafis Marsal/Solok dan M Adis/RAPP Pelalawan.

Untuk Putri KU 14 ini, juara 1 Tiara Naura/Pelalawan, Tiara Regita/Palembang (2), juara 3 dari Jambi Putri Najwa dan Ghean Desya.

Hal upacara penghargaan pemenang seperti yang disampaikan Direktur Turnamen, Putut Siswoto, selain tropi, piagam dan hadiah raket juga uang pembinaan. Apalagi bagi KU 12 dan 14, naik podium juara menjadi sesuatu yang ditunggu.

Dari Lapangan Tenis UNP,  Jl. Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Barat Padang Utara Kota Padang Sumatera Barat, Ahad, 17 Pebruari 2019, demikian, Humas Universitas Negeri Padang, Agusmardi, memberitakan. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar