Breaking News

Empat Unit Rumah Panggung Hangus Akibat Kebakaran di Anrangae





SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Kebakaran terjadi di Dusun Anrangae Selatan Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, pada Minggu, 24 Februari 2019 pukul 16.00 WITA.


Kebakaran ini mengakibatkan 4 unit rumah panggung hangus terbakar, masing-masing milik, Ihale (65), Junardin (55), Hj. Hawa (70) dan Rahim (77).

Informasi dihimpun menyebutkan, kebakaran ini berawal saat salah satu atap rumah panggung itu sore itu, tiba-tiba muncul asap disertai api yang membumbung tinggi dan merambat ke rumah panggung lainnya.


Pihak Polres Soppeng pun masih dalam penyelidikan dari mana asal api sebenarnya di antara keempat rumah panggung yang terbakar tersebut.

Meski 8 Unit Armada Pemadam kebakaran yang diturunkan oleh PMK Kabupaten  Soppeng pada pukul 17.30 ketika itu, hingga kebakaran ini tak menyambar ke bangunan rumah lainnya, dengan dibantu masyarakat setempat memadamkan api itu, tetapi keempat rumah panggung tersebut tak dapat diselamatkan.


Diketahui, kebakaran ini tak menyebabkan korban jiwa, namun keempat unit bangunan rumah panggung tersebut beserta isinya hangus terbakar.

Seberapa banyak kerugian materil akibat kebakaran ini, masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (rh)


Tidak ada komentar