Breaking News

Dokter H. M. Sanusi Karateng Ingin di Bosowasi Ada Universitas Unggul



SUARA PALAPA, WAJO; --  Banyak orang bertanya-tanya, mengapa saya berjuang merubah bentuk Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Menjawab pertanyaan ini, saya ingin menegaskan bahwa cita-cita menjadi universitas sejak 10 tahun yang lalu.

Khususnya di wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (BOSOWASI)belum ada Universitas. Saya ingin di wilayah ini lahir sebuah universitas yang unggul.

Demikian sambutan Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Pungrimaggalatung, dr. H. M. Sanusi Karateng.

Saat melantik kabinet baru dari Rektor Pertama Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA), Prof. Dr. Imran Ismail, MS, Rabu (27/2/2019).

Dijelaskan, cita-cita tersebut terwujud saat ini dengan kehadiran UNIPRIMA sesuai Surat Keputusan Menteri Ristekdikti RI Nomor : 1329/KPT/I/2018 tanggal 31 Desember 2018.

Sehubungan kepercayaan pemerintah tersebut, hari ini kami melengkapi struktur organisasi universitas dengan melantik para wakil rektor.

Dekan, wakil dekan, dan ketua-ketua prodi yang memenuhi syarat sesuai regulasi statuta universitas.

Kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara-saudara pimpinan sebelumnya.

Telah banyak berbuat, berprestasi, bekerja keras dan ikhlas mengembangkan Perguruan Puangrimaggalatung.

Pengurus Yayasan tidak dapat mengakomodasi semuanya, disebabkan keterbatasan dimiliki oleh yayasan terutama dalam hal penggajian.

Secara bertahap kami akan lengkapi struktural pada masa mendatang.

Tumbuhkembangkan inovasi, jangan terjebak dengan pola pikir yang itu-itu saja, lalu kita akan bertindak dengan cara yang sama sehingga menghasilkan hasil yang itu-itu saja juga.

Yayasan mendukung pengadaan website universitas untuk sistem pembelajaran, absensi dosen dan mahasiswa, penilaian mahasiswa online dalam Sistem Administrasi Akademik (SISMIK), sehingga kegiatan dosen dan mahasiswa dapat dipantau oleh yayasan.

Para pejabat kampus yang dlantik, Wakil Rektor I, Dr. M. Rusli Engka, M.Si., M.Pd; Wakil Rekto II, Dr. Hj. Syamsiar Sulaiman, M.Si.

Direktur Pascasarjana, Dr. H. M. Said Saggaf, M.Si;, Dekan FIA, Drs. A. Rusdi Untung , M.S; Dekan FKIP, Dr. H. Muh. Basir, M.Pd, Dekan FIIP, Dr. Ir. Asrijal, M.P,  Dekan Fak Keperawatan dan Kebidanan (FKB) Dr. Haerunnisa, M.Si. (yahya)



Tidak ada komentar