Breaking News

15 Program Prioritas Musrenbang Kelurahan Tettikenrarae



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tettikenrarae, digelar pada Selasa, 12 Pebruari 2019 di ruang Aula Kantor Kecamatan Marioriwawo di Takalala Kabupaten Soppeng.

Musrenbang ini dibuka oleh Lurah Tettikenrarae, A. Robin, S.Ip, dalam sambutannya, menjelaskan, pada tahun anggaran 2020, pihaknya akan mempersiapka dana sesuai kebutuhan menyangkut pelayanan publik, dengan pembelian camera CCTV di kantor, dan sarana lainnya.

Menurutnya, dalam Musrenbang ini, terdapat 15 Program Prioritas yang akan dibahas dan  tujuh rencana kerja (Renja) masing-masing di bawah oleh SKPD kabupaten akan disesuaikan dengan Renja Kelurahan Tettikenrarae.

A. Zulkyfli, SH, mewakili Bappeda Soppeng, menandaskan teman SKPD dari Soppeng membawa renja menyangkut standard pelayanan, menyangkut, pendidikan, bencana, kesehatan dan laun-lain,.

"Kita, sisa menyesuaikan, dan selanjutnya akan dibawa ke kecamatan untuk dibahas," jelasnya.

Selain lingkup kerja SKPD Kabupaten Soppeng, Musrenbang ini juga dapat hadiri tokoh masyarakat, tokoh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tokoh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan tokoh agama serta serta LPMK, dan para Ketua RW / RT. (sanusi muda)



Tidak ada komentar