Breaking News

Sosialisasikan MRSF, Sat Lantas Polres Bone Gelar Safety Riding kepada Bikers & Cars Community



SUARA PALAPA, BONE; -- Antisipasi meningkatnya angka kecelakaan anak usia milenial dan menindaklanjuti perintah Kapolri dalam menggelorakan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang hari HP-nya berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Watampone, Sat Lantas Polres Bone menggelar Safety Riding kepada Bikers dan Cars Community, Sabtu 19 Januari 2019.


Kegiatan kali ini merupakan salah satu rangkaian semarak menggelorakan kegiatan MSRF.

Safety Riding kepada Bikers dan Cars Community ini dipimpin Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh. Tamrin, SE..


Kedua kegiatan ini berlangsung 2(Dua) tempat, masing- masing;
Dash Nation Car Modified di Jl. MT. Haryono  pelataran Taman JK, pada pukul 20.00 WITA dihadiri 150 peserta dengan Ketua Pelaksana Randy Ramadani, SE.

Selanjutnya, komunitas Bikers Bone berlansung pada pukul 21.30 WITA bertempat di Jl. Petta Ponggawae Watampone.


Peserta yang hadir sebanyak 42 komunitas, dikemas dalam satu asosiasi, yakni, Asosiasi Komunitas Tertib Berlalu Lintas (ASKOMTIBLAN), dihadiri kurang lebih 120 orang, dengan ketuanya, Andi Daddy, kata AKP Muh. Tamrin di lokasi kegiatan itu, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana memberikan penyuluhan tentang tertib dan keselamatan berkendara di jalan, mengajak atau dan menghimbau Kaum Milenial Bikers dan Cars untuk senantiasa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.


Tampak Kasat Lantas Polres Bone bersama personilnya di lokasi kegiatan itu, membagi-bagikan Brosur, memasang sticker yang mengandung pesan-pesan moral pentingnya menjaga keselamatan di jalan, dan aksi keterampilan Safety Riding.

Pada pukul 23.00 WITA, kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif itu ditutup dengan Deklarasi MRSF. (jer/usa)


Tidak ada komentar