Breaking News

Masryadi Caleg DPRD Soppeng Gelar Sosialisasi di Warkop Azizah Madining



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Muhammad Masriyadi Sutri Calon Anggota DPRD Soppeng pada Pemilu 2019 Dapil Soppeng 2 (Kecamatan Marioriawa dan Donri-donri) yang dicalonkan oleh Partai Politik Nomor 10 Partai Persatuan Pembangunan akan menggelar sosialisasi tentang dirinya selaku Caleg.

Masryadi Caleg Nomor Urut 10 di Daftar Calon Tetap (DCT) ini mengharuskan sosialisasinya di Warkop Azizah Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng pada Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 14.00 sampai 17.30 waktu setempat.

Sosialisasi tersebut akan dihadiri sekitar 150 orang, terdiri dari Pengurus PPP Kecamatan Marioriawa dan Pengurus PPP 10 desa kelurahan se-Kecamatan Marioriawa.

"Ini untuk internal PPP, agar mereka memahami calonnya dan mengerti bagaimana menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini," kata Masryadi di rumah kediamannya di Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu pagi, 19 Januari 2019.

Dikatakan, acara ini juga akan dihadiri Ketua DPW PPP Sulsel H. M. Aras, S.Pd, MM, Ketua DPC PPP Sulsel Andi Takdir Akbar Singke, SE, Ketua Bawaslu Soppeng, Ketu KPU Kabupaten Soppeng.

Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi selaku narasumber dalam acara itu, tambah Masryadi, akan menyampaikan materi tentang Pemilu dan Urgensi Partisipasi Politik Rakyat, dan Ketua Bawaslu Soppeng Winardi selaku narasumber akan menyampaikan materinya tentang Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Pemilu 2019.

Materi tentang Sejarah Kelahiran dan Perjuangan PPP akan disampaikan narasumber Alimuddin (Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Soppeng.

Sekadar diketahui, Masryadi adalah putra mantan Kasek SDN Kawerang Kecamatan Marioriawa, Sutri. Dia terbilang aktifis yang memiliki dedikasi dan berintegritas. Aktifitasnya selaku Ketua LSM Celebes Corruption Watch cukup bergaung selama ini dalam mempressur kebijakan dan pelaksanaan pengelolaan pemerintahan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. LSM tersebut memiliki sekretariat di Makassar. (amiruddin baringeng)



Tidak ada komentar