Breaking News

Jalan Desa Masing Rusak Parah, Pemda Diminta Turun Tangan



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Masyarakat Desa masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, meminta Pemerintah melalui dinas terkait agar memperbaiki jalan desa yang telah rusak.

Pantauan suara.palapa.com, Senin,21/1/2019, kerusakan terparah hampir terlihat di sepanjang jalan di Desa Masing.

Kepada Amiruddin Baringeng, Reporter  suara.palapa.com, Baharuddin (25) warga  Desa Masing menuturkan, kerusakan jalan Desa Masing telah berlangsung lama. Namun sampai saat ini belum ada upaya Pemerintah melalui Dinas terkait untuk memperbaikinya.

Warga berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaiki jalan desa yang telah rusak parah. Masyarakat kesulitan ketika melintasi jalan rusak tersebut. Kalau hujan, jalan menjadi kolam, kalau panas, debu pun beterbangan, ujar Baharuddin.

Lukman (35) juga warga desa setempat meminta kepada Pemerintah agar lebih peduli terhadap kerusakan jalan di desanya yang sudah berlangsung cukup lama.

"Hampir setiap jalan desa di Desa Masing ini, rusak parah, kesal Lukman.

Dikatakan, masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan yang telah berlangsung lama. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda jalan tersebut akan diperbaiki.

"Masyarat kecewa lambannya upaya pemerintah untuk memperbaiki jalan desa yang telah rusak, kata Lukman kecewa.

Masyarakat berharap kepada pemerintah, agar segera memperbaiki jalan yang telah rusak, ujarnya.

Hingga berita ini naik tayang, pihak media ini belum mengkonfirmasi kepada dinas yang berkompeten. (amiruddin baringeng)

Tidak ada komentar