Breaking News

Ardi Tewas Gantung Diri



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Entah, seberat apa masalah yang terjadi pada diri Ardi bin Rauf (41), pekerjaan swasta, kenapa ia begitu nekad gantung diri di dalam rumahnya sendiri di Dusun Solie Desa Pising Kecamatan  Donri donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Selasa, 1 Januari 2019 pukul 14.15 waktu setempat hingga   mengakibatkan dirinya tewas.

Ditemukannya mayat lelaki Ardi ini, saat adik iparnya lewat di depan rumah korban. Ardi terlihat sedang dalam keadaan tergantung. Di rumah itu pun hanya Ardi sendirian.

Melihat kejadian itu, adik ipar Ardi ini mendekati sosok yang tergantung itu, yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri, Ardi. Rupanya, Ardi sudah tak bernyawa.

Adik ipar Ardi pun langsung bergegas keluar rumah memanggil tetangga. Warga tetangga pun terlihat berkerumun di TKP. Rilis yang diterima media ini, tak disebutkan siapa nama adik ipar tersebut.

Infirmasi dihimpun menyebutkan, pada hari kejadian, pukul 13.00 Wita, korban berada di rumah sendirian sedangkan istrinya belanja di Soppeng.

Mengetahui kejadian ini, Babinsa bersama Babinkamtibmas dengan sigap langsung ke TKP melihat dan mendata korban.

Langkah yang diambil adik ipar korban adalah memanggil keluarga korban untuk membantu menurunkan korban dari gantungannya.

Menurut keterangan keluarga yang tidak mau disebutkan namanya, korban kelainan jiwa.

Kasus ini sedang dalam penanganan Polsek Donri-donri. (amiruddin baringeng)



Tidak ada komentar