Breaking News

STIE PI Makassar Bakal Wisuda 60 Alumni



SUARA PALAPA, MAKASSAR; -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Indonesia (STIE PI) Makassar, akan mewisuda 60 alumni.

Wisuda yang ke-21 tahun akademik 2018-2019 ini dilaksanakan,  Sabtu, 29 Desember 2018 di Hotel Claro Makassar.

Ketua Panitia Wisuda, Drs. Andi Burhanuddin, M.Pd yang juga Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE PI Makassar, dalam release-nya, mengatakan, dalam acara wisuda akan diisi orasi ilmiah oleh anggota DPD RI, H. Ejiep Padindang.

Dia menyebutkan, sekarang ini alumni STI PI Makassar sudah mencapai ribuan orang. Alumninya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tentang penerimaan mahasiswa baru (maba)  tahun ajaran 2018, sebut Andi Burhanuddin, STIE PI telah menerima sebanyak 230 orang. Jumlah ini sedikit lebih meningkat dari penerimaan maba sebelumnya.

Menyinggung tentang sumber daya dosen yang dimiliki, dikatakan, sekarang ini STIE PI Makassar memiliki dosen tetap yayasan sebanyak 6 orang, tiga di antaranya sudah bergelar doktor dan lainnya masih dalam proses penyelesaian studi S3.

“Dalam dua tahun ke depan STIE PI Makassar,  sumber daya dosen yang berkualifikasi S3 akan bertambah,” ujar Andi Burhanuddin seraya menambahkan sekarang ini dalam proses reakreditasi program studi manajemen. (nasrullah).


Tidak ada komentar