Breaking News

STIE AMKOP Makassar Peringkat Pertama di LLDIKTI Wil IX


Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang (kanan) bersama Wakil Direktur II PPs-STIE Amkop Makassar, Dr. Gunawan Bata Ilyas, SE, M.Si. (foto : nirwan)

SUARA PALAPA, MAKASSAR; -- Pemeringkatan perguruan tinggi dari Kemenristekdikti 2018, menempatkan STIE AMKOP Makassar berada pada  posisi pertama untuk sekolah tinggi ilmu ekonomi di daerah kerja LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

Demikian ditegaskan Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang kepada media, Kamis (20/12/2018).

Dijelaskan, pemeringkatan Kemenristek Dikti  berdasar pada indikator penilaian, yakni; SDM, Kelembagaan, Kemahasiswaan, penelitian dan PPM serta Inovasi.

Pemeringkatan setiap tahun pada bulan Agustus STIE AMKOP Makassar berada pada peringkat 204, ujar Bahtiar Maddatuang.

Perolehan peringkat itu mengungguli STIE Nobel pada posisi berada di peringkat 223, STIEM 257, STIE Wirabakti 901,STIE 66 Kendari 482 serta  STIE Muhammadiyah Palopo pada peringkat 266.

Pada katagori sekolah tinggi ilmu ekonomi di Sulawesi wilayah kerja LLDIKTI IX , STIE AMKOP terbaik berdasarkan pemeringakatan Ristekdikti 2018, untuk kategori sekolah tinggi ilmu ekonomi.

Pencapaian kategori ini merupakan kerja keras kerja cerdas seluruh  civitas  akademika kampus

Insyaallah ke depan akan terus berbenah khususnya dalam hal publikasi riset dan inovasi serta kelembagaan, kata Bachtiar. (nirwan).


Tidak ada komentar