Breaking News

Pementasan Tari Allalengeng Wennang Sabbe di La Galigo III, Panitia Kewalahan Serbuan Penonton



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Persembahan Tari Allalengenna Wennang Sabbe di acara pembukaan Festival Budaya dan Seminar Internasional La Galigo III di Bumi Latemmamala Soppeng tepatnya di Waduk Ompo Watansoppeng pada Senin, 17 September 2018 menjadi fokus  perhatian peserta, tamu undangan serta ribuan pengunjung lainnya.

Dengan lincahnya para gadis - gadis Soppeng yang direkrut dari SMA dan SMK  mempersembahkan tari tradisional di bawah asuhan panaitia ini, terlihat panitia kewalahan atas serbuan penonton.


Selain, pementasan Oni-Oni Toriolo yang dimainkan para pelajar terpilih dari 8 Kecamatan se-Kabupaten Soppeng, tari Allalengenna Wennang Sabbe di acara itu.

Selain Tari Allalengenna Wennang Sabbe ini, pementasan Oni-Oni Toriolo dengan jumlah pesertanya 2772 pelajar yang telah memecahkan Rekor Muri baru-baru ini, tampak mempersembahkan 3 buah lagu Nuansa Bugis Mabbura Mali, Indo Logo dan Lagu Cakkodo-Kodo.

Pembukaan acara itu pun selesai, meski masih terlihat para pengunjung memanfaatkan kesempatan itu mengunjungi sejumlah stand di perkampungan mini La Galigo III. (amiruddin baringeng)



Tidak ada komentar