Breaking News

KPN Bung, Juara Satu Lomba Bakul Maulid LLDIKTI IX



SUARA PALAPA, MAKASSAR; -- Rutinitas tahunan jajaran kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid ini  dilaksanakan, Senin (10/12/2018) di aula Ridwan Saleh Mattayang, Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, dihadiri para dosen dan pegawai.

Tampil selaku pembawa hikmah maulid adalah Uzt Ashar Tamanggong, turut dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof. Dr. Ma’ruf Hafidz, SH, MH, Ketua Dharma Wanita Persatuan LLDIKTI Wilauah IX Sulawesi dan Gorontalo, Soepri Eni Jasruddin, Mantan Sekpel Kopertis IX Sulawesi, Dr. H. Ibrahim Saman, MM

Maulid kali ini dirangkaikan dengan menggelar lomba bakul maulid tingkat perguruan tinggi dan lembaga lainnya di internal LLDIKTI IX.

Di antara 27 bakul maulid berasal dari kampus PTS, setelah dinilai oleh tim yuri dengan ketua, Soepri Eni Jasruddin, maka disepakati keluar juara pertama yakni bakul maulid dari KPN Bung.

Juara kedua disusul STIE LPI Makassar serta juara III, Unibos Makassar.

Kepala LLDIKTI IX , Jasruddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PTS yang telah berpartisipasi ikut lomba bakul maulid.

Bagi PTS yang tidak sempat ikut kali ini di tahun mendatang dapat ikut berpartisipasi membangun kebersamaan dan kekeluargaan, tegasnya.

Jasruddin juga mengajak seluruh pegawai LLDITI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, agar dapat menjadikan Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri teladan dalam memberi pelayanan terbaik kepada stakeholder.

Kampus yang ikut berpartisipasi bakul maulid di antaranya; STKIP PI Makassar, Universitas Sawerigading Makassar, Growth Centre LLDIKTI IX, STIE Wirabakti dan Universitas Islam Makassar.  (yahya)


Tidak ada komentar