Breaking News

Hadirkan Pimpinan Parpol, KPU Kab Soppeng Gelar Rapat Pleno Terbuka



SUARA PALAPA, SOPPENG; Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Pleno Terbuka pada Kamis, 27 Desember 2018 di ruang pertemuan Kantor penyelenggara pemilu tersebut.

Ralat ini digelar dalam rangka Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Tahap 1 Pemilihan Umum 2019 Tingkat Kabupaten Soppeng.

Rapat Pleno ini dibuka oleh Komisioner KPU Kabupaten Soppeng Endra Irawati, hadir juga 2 komisioner lainnya, Muzakkir Buchaerah dan A. Raehana.

Rapat ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Soppeng Winardi dan Anggota Nurlaelah dan Sekretaris KPU Kabupaten Soppeng, Mansur, beserta sejumlah staf KPU Kabupaten Soppeng.

Hadir pula Pimpinan Parpol se-Kabupaten Soppeng, dari Kepolisian Resor Soppeng dan Disdukcapil Soppeng.

Adapun jadwal dan tahapan penyusunan DPTB dan DPK sebagai berikut;


Data KPU Kab. Soppeng.

Setelah pihak Komisioner menanggapi dan menjelaskan beberapa pertanyaan yang diajukan peserta rapat, akhirnya semua peserta memahami dan menyetujui jika DPTB dan DPK Tahap 1 Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Soppeng untuk ditetapkan.



 KPU Kab Sopoeng

Komisioner KPU Kabupaten Soppeng pada rapat pleno tersebut menetapkan DPTB dan DPK Tahap 1 Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Soppeng. (amiruddin baringeng)

Tidak ada komentar