Breaking News

Amankan Natal dan Tahun Baru di Lutra, TNI-Polri Perkuat Solidaritas




SUARA PALAPA, LUTRA; -- Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara (Lutra) menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, di Lapangan Apel Markas Kepolisian Resor ((Ma Polres) Lutra, Jumat (21/12/2018).

Apel tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Lutra, AKBP Boy F.S. Samola, S.IK., M.H.

“Mari kita konsolidasikan kekuatan dan sinergitas energi  kita untuk bersiap melaksankan tugas-tugas kedepan melihat tantangan kedepannya semakin berat lagi, akan tetapi TNI-Polri tetap solit memperkokoh pengamanan dan keamanan bangsa,” kata Kapolres AKBP Boy F.S. Samola, S.IK, M.H. dalam amanatnya.

Dikatakan, apel yang dilaksankan kali ini menjadi simbol penting dari keutuhan dan soliditas TNI-Polri serta menjadi momentum untuk menjalin hubungan dan kerjasama TNI-Polri.

Apel pasukan ini dihadiri oleh instansi terkait dari unsur TNI (1 Platon), Brimob Kompi Baebunta, serta dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) Lutra, Pengadilan Negeri Masamba, Kejaksaan Negeri Lutra, Dishub Lutra, Pol PP Lutra, Senkom Lutra dan seluruh stekholder terkait.

Selepas peleksanaan apel gelar pasukan Wakil Kapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, S.H., M.H. yang juga bertindak sebagai komandan upacara menyempatkan diri untuk bersilatuhrahmi dengan Danramil Masamba Kapt. INF. Amir Sahabu beserta anggota Babinsa Sertu Faizal.


Pada kesempatan itu, mereka terlihat berdiskusi banyak hal terutama tentang persiapan pengamanan menjelang natal dan tahun baru 2019

"Ini sebagai wujud soliditas dan kekompakan TNI - Polri khususnya di daerah Kab. Lutra dalam melaksankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri, ungkap Ipda Sabaruddin kepada media.

Di tempat yang sama Danramil Masamba Kapt. Inf. Amir Sahabu mengungkap, jika pihaknya akan membantu Polsek Malangke dalam menciptakan keamanan di wilayah itu.

Kapt. Inf. Amir Sahabu juga akan berkordinasi dengan Danramil Malangke Barat terkait dengan keamanan menjelang natal dan tahun baru, tandasnya. (nirwan)


Tidak ada komentar