Breaking News

Ratusan Relawan Andi Nurhidayati Zainuddin Gelar Rakor di Marioriwawo



SUARA PALAPA, SOPPENG; -- Rapat Koordinasi (Rakor) Relawan ANZ Comunity (A. Nurhidayati Zainuddin Comunity) berlangsung di Cafe Dhany Pasar Sentral Takalala Kelurahan Terrikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu, 22 Novemberber 2018.

Senyum sumringah Hj. Andi Nurhidayati, S.Sos, SE, M.Si, tak dapat ia sembunyikan saat Caleg Nomor Urut 1 dari PPP untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo pada Pemilu 2019 ini melihat langsung Tim Relawannya yang penuh semangat tengah menggelar Rakor.

Pung Etti, begitu sapaan akrabnya di Soppeng, yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan  ini, tak lupa memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kesiapannya dalam  berjuang bersama untuk kemaslahatan ummat dan kesejahteraan masyarakat Sulsel pada umumnya dan Soppeng pada khususnya, malalui DPRD Sulsel 2019-2024.

Hal itu dikemukakan saat Anggota DPRD Sulsel 2014-2019 ini di hadapan sedikitnya 150 peserta Rakor pada malam itu.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga tak lupa menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pengamanan Polsek Marioriwawo dan Panwaslu Kecamatan Marioriwawo atas pengawalannya dalam mensukseskan Rakor ini hingga acara selesai.

Kepada Tim, pihaknya berharap agar tetap menjaga solidaritas dan soliditas dan saling mendukung jelang dan hingga pemilihan kelak.

"Saya selaku peserta Pemilu 2019 sebagai Caleg Nomor Urut 1 Dapil Soppeng dan Wajo dari PPP untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2019-2024 jaga kekompakan, solidaritas dan soliditas serta saling mendukung kesuksesan Pemilu dan kesuksesan PPP terlebih kesuksesan calonnya," harapnya.

Di sela berlangsungnya Rakor, Konsultan politik PPP, Rahman, kepada Reporter Suara Palapa, Sanusi Muda, menjelaskan, baru pihaknya selaku peserta pemilu dari  tingkat Provinsi yang menggelar acara seperti ini memegang STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) dari Kepolisian.

Rahman juga mengaku kalau STTP itu telah disampaikan pula kepada pihak berwenang di wilayah setempat.

Ini dilakukan agar acara ini, semua dapat dilihat secara transparan yang bersih dari money politic ataupun pelanggaran lainnya, tandas Rahman.

Sebagai wakil rakyat, Hj. Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, SE, M.Si telah menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan jeritan hati nurani rakyat Soppeng, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan, kata Rahman.

Dari awal hingga Rakor tersebut berakhir, terlihat sejumlah anggota Panwaslu Kecamatan Marioriwawo dan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) setempat tengah mengawasi jalannya Rakor. (sanusi muda)



Tidak ada komentar