Breaking News

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Merdeka Watampone



Lamellong.com, Bone; -- Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan RI digelar di Lapangan Merdeka Watampone.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Bupati Bone Ir. H. Andi Bakti Haruni, C.E.S. pada Jum'at, 17 Agustus 2018 sekira pukul 17.30 Wita.

Usai upacara penurunan bendera, atas nama Presiden Republik Indonesia Pj. Bupati Bone menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, kepada 303 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Penganugrahan tanda kehormatan ini diberikan bagi mereka yang melaksanakan tugasnya dengan mengedepankan prinsip-prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan.

Pemberian ini tidak berarti sebuah puncak di dalam pengabdian, namun harus diletakkan sebagai sebuah motivasi untuk terus melangkah maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Pj. Bupati Bone berharap kepada para ASN yang dianugerahi Satyalancana kali ini harus mampu menjadi panutan dan suri teladan bagi seluruh ASN  dan anggota masyarakat lainnya.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bone, TNI, Polri, ASN, serta Pejabat Lingkup Pemkab Bone. (rilis/diskominfo dan persandian bone/usa)


Tidak ada komentar