Breaking News

LLDikti IX Beri Penghargaan Rektor Unismuh Makassar Pengabdian 20 Tahun



Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM usai menerima penghargaan foto bersama dengan dosen-dosen Unismuh Makassar. (foto: nasrullah)


Lamellong.com, Makassar; -- Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM merasa bahagia karena di moment perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI mendapatkan penghargaan satya lencana karya satya 20 tahun dari  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI)  Sulawesi.

Penyerahan penghargaan dari presiden diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, di halaman kantor LLDIKTI, Jl Bung, Makassar, Jum'at (17/8/2018).

Selain Rektor Unismuh Makassar yang mendapatkan penghargaan satya lencana karya satya, puluhan dosen dari berbagai perguruan tinggi juga mendapatkan penghargaan yang sama. Ada tiga dosen DPK dan 30-an dosen yayasan.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, dalam sambutan lepasnya,  memberikan apresiasi kepada dosen yayasan yang mendapatkan penghargaan pengabdian 20 tahun

Prof. Jas dalam kesempatan ini juga punya keinginan untuk memberikan penghargaan lebih banyak kepada dosen yang memiliki pengabdian 20 tahun ke atas yang sudah bergolongan IV dengan tidak pernah pindah -  pindah kampus.

“Saya punya pemikiran ke depan dosen yang sudah memiliki golongan IV dengan masa pengabdian 20 tahun ke atas di kampusnya dan selama mengajar tidak pernah pindah-pindah di kampus lain akan diberikan penghargaan khusus,” ujar Prof. Jas.

Prof. Jas dengan pemberian penghargaan seperti ini akan menjadi pemicu bagi dosen untuk mempercepat kenaikan golongannya. Karena Prof. Jas ingin tahun depan yang mendapatkan penghargaan pengabdian sebagai dosen lebih banyak lagi. (nasrullah)



Tidak ada komentar