Breaking News

Ketua Demokrat Sulsel : Prabowo-Sandi Perlu Strategi Khusus Untuk Menang di Sulsel

Sandiaga Salahuddin Uno, ketika menyampaikan arahan pada forum silaturrahim dengan Partai Pengusung di Hotel Four Pounts By Sheraton, Makassar (foto, Ahmad Rusli) 

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Silaturrahmi Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dengan Partai Pengusung, digelar di Hotel Four Points By Sheraton, pada hari ahad 19 Agustus 2018.

Acara dikemas dalam suasana kekerabatan, oleh Andi Idris Manggabarani menyebutnya 'rumah besar kita', sehingga Idris membuka dialog dengan mempersilahkan berbicara tanpa beban dalam rangka mewujudkan kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel.

Suasana, ketika Sandiaga Uno merespon pertanyaan peserta silaturrahim (foto, hyt) 

Olehnya, Ketua DPD Demokrat Sulsel H. Ni'matullah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyatakan bahwa Sulsel tak begitu berpihak pada pasangan bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Lebih lanjut "Kami ingin menyampaikan kepada Pak Sandi, bahwa Sulsel adalah wilayah yang cukup berat, karena Gubernur Sulsel terpilih tidak berpihak ke kita, serta tidak semua wali kota dan bupati yang terpilih di beberapa daerah, berpihak ke kita," tandas Ni'matullah.

Olehnya, tegas Ni'matullah, Prabowo-Sandi butuh strategi khusus dan program khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal di Sulsel. Tegasnya.

Sejalan dengan Ni'matullah, Kader Perempuan Demokrat, Annisa Tyas Palupi punya pikiran dan usulan yang diungkapkan pada lamellong.com, menurutnya "Kami sudah tahu bahwa pasangan Prabowo-Sandi mengangkat issu ekonomi kaitannya dengan daya beli emak-emak, itu realitas. Tapi, kami ingin usulkan issu khusus. tentang peningkatan kreatifitas enterpreneurship bagi Ibu-ibu kepala rumah tangga, sehingga ibu-ibu yang punya tanggungjawab anak dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan rumah tangganya, termasuk kebutuhan pendidikan,  harap Nisa.

Untuk diketahui bahwa kehadiran Sandi di Sulsel dalam rangka mengikuti sejumlah kegiatan. Selain menemui Parpol koalisi, juga punya agenda lain di Sulsel, seperti silaturahmi dengan pelaku usaha HIPMI, KADIN, UMKM, Start up, Guru besar, dan mahasiswa, forum Agama, serta kunjungan ke paguyuban kerajaan tokoh adat Sulsel.

Pada silaturrahmi Sandiaga Salahuddin Uno, hadir Ketua Partai Pengusung dan Partai Pendukung, yakni Ketua Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, serta Ketua  Partai Berkarya. (hyt)

Tidak ada komentar