Breaking News

Dharma Wanita LLDIKTI IX Sulawesi Kalah di Kandang

Tim tarik tambang Dharma Wanita LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tim tarik tambang putri Stikes Pelamonia. (foto: nasrullah)

Lamellong.com, Makassar; -- Tarik tambang dalam rangka menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI berlangsung meriah di Lapangan Upacara Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Jum'at (17/8/2018).

Peserta tarik tambang ini diikuti oleh karyawan LLDIKTI, security, Dharma Wanita dan mahasiswa dari perguruan tinggi STIKES Pelamonia Makassar.

Tim tarik tambang Dharma Wanita LLDIKTI  dengan menurunkan tim terkuatnya sangat  bersemangat menghadapi tim tarik tambang putri Stikes Pelamonia.

Tim tersebut sangat yakin bisa mengalahkan anak-anak mahasiswa yang usianya jauh lebih muda.

Dalam pertandingan, tim Dharma Wanita LLDIKTI mendapat support dari Kepala LLDIKTI , Prof. Jasruddin dan Sekretaris Pelaksana, Dr. Hawignyo.

Rupanya support orang nomor satu di LLDIKTI tidak mempan,  tetap saja kalah dari anak-anak mahasiswa Stikes Pelamonia. Dalam dua kali pergantian posisi Dharma Wanita LLDIKTI selalu dikalah.

Hal yang sama juga dialami tim security dengan sangat mudah juga mengalahkan tim tarik tambang karyawan LLDIKTI dan tim putra STIKES Pelamonia Makassar. (nasrullah)




Tidak ada komentar